Usaha bengkel Kenzio Jaya Motor, tetap eksis dimasa pandemi covid-19

  • Sep 27, 2020
  • mangunlegi

Mangunlegi: Minggu, 27 September 2020.

mangunlegi-batangan.desa.id. Usaha Bengkel Motor, Kenzio Jaya Motor Bapak Cipto dimulai 3 tahun yang lau. Bapak Cipto merintis usaha bengkel motor dari kecil dibantu oleh istrinya. Dengan usaha yang gigih, hingga akhirnya lama kelamaan usaha yang dirintisnya berkembang hingga memiliki cukup banyak pelanggan.

Awalnya dalam sehari Bapak Cipto hanya mendapat 1 hingga 2 pelanggan. Namun seiring berjalannya waktu dan bertambah banyaknya pelanggan dalam sehari dapat melayani hingga 12 pelanggan. Harga jasa bengkel motor Bapak Cipto dibandrol dengan harga Rp. 20.000,- per pelanggan. Harga tersebut belum termasuk tambahan item yang dipergunakan untuk servis.

Selain servis motor, Bapak Cipto juga melayani servis mesin pompa air. Berkat kerja keras dan ketekunannya Bapak Cipto berhasil mengembangkan usahanya dan memperoleh keuntungan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Usaha ini terletak di Desa Mangunlegi RT 01 Rw 02 yaitu pada jalan baru Dukuh Mangunan. Bapak Cipto juga menerima servis panggilan.

[caption id="attachment_2377" align="aligncenter" width="300"] Bapak Cipto ( 30 Tahun ) memulai usaha dengan dibantu KUR[/caption]   [caption id="attachment_2375" align="aligncenter" width="300"] Kenzio Jaya Motor tetap eksis di masa pandemi covid-19[/caption]   [caption id="attachment_2389" align="aligncenter" width="300"] Selain servis motor juga melayani servis pompa air[/caption]