Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I Perubahan

  • Jun 19, 2020
  • mangunlegi
  • BERITA

Mangunlegi, 19 Juni 2020, Terdapat Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT )  Dana Desa Tahap I di Kantor Kecamatan Batangan. Penyerahan ini dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.  Pemerintah Desa Mangunlegi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa sejumlah 70 orang.

Penyerahan BLT Tahap I ini diserahkan pada 6 Juni 2020 di Balai Desa Mangunlegi sebanyak 52 orang dan 18 orang diserahkan 19 Juni 2020 di Kantor Kecamatan Batangan. Penyerahan 18 orang ini merupakan perubahan dari data sebelumnya, karena pada data sebelumnya terdapat data penerima yang ganda  dengan bantuan lainnya, kata Sarisih, Sekretaris Desa Mangunlegi

Perubahan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) ini dilakukan 12 desa yaitu: Klayusiwalan, Tlogomojo, Bulumulyo, Gajahkumpul, Mangunlegi, Kedalon, Lengkong, Bumimulyo, Raci, Sukoagung, Gunungsari dan Jembangan.

Walaupun terdapat banyak desa yang menyerahkan Perubahan BLT, namun dibuat jadwal yang berbeda agar tidak terjadi penumpukan orang di Kantor kecamatan Batangan.