Pembangunan gorong - gorong di RT 01/ RW 01 telah mencapai progres 40%

  • Mar 02, 2023
  • MANGUNLEGI-BATANGAN

mangunlegi-batangan.desa.id. Pembangunan gorong - gorong terus di kebut pengerjaannya. Hal ini karena lokasinya berada di jalan yang menjadi jalan utama aktifitas masyarakat. Baik itu untuk bekerja di sawah maupun tambak, juga anak sekolah.Apalagi saat ini petani sawah sudah panen raya, dan sebagaian sudah masuk masa tanam tahap ke dua. Sehingga keberadaan gorong -gorong ini sangat di butuhkan baik untuk jalur suplai air ke sawah, maupun untuk aktifitas jalan sehari - hari.

Tim pelaksana kegiatan ( TPK ) Desa Mangunlegi terus memantau dan mengawasi semua proses pembangunan ini, jangan sampai ada suplai material yang kurang, dan memastikan semua kebutuhan material tersedia sehingga pembangunan berjalan lancar. Mengingat yang di gunakan adalah anggaran dana desa ( DD ), maka semua spesifikasi material barus sesuai dengan RAB yang telab di buat sebelumnya, termasuk volume gorong - gorong yang di bangun. 

Setiap pembangunan infrastruktur Pemerintah Desa Mangunlegi sejak awal mengambil kebijakan, untuk semua tukang maupun pekerja di prioritaskan dari masyarakat Mangunlegi sendiri. Tujuannya agar tersedia lapangan kerja bagi masyarakat, juga agar warga punya rasa tanggung jawab dan merasa di libatkan dalam pembangunan di desa.