Pemerintah desa mangunlegi bersama agen brilink menyalurkan BSP kepada masyarakat

Mangunlegi: Rabu, 17 Februari 2021.

mangunlegi-batangan.desa.id. Pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2021, Agen BRILink bersama dengan Pemerintah Desa Mangunlegi melaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial Pangan ( BSP ) kepada masyarakat Desa Mangunlegi. Penyaluran Bantuan ini bertempat di Balai Desa Mangunlegi tepatnya pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Bapak Sugiyarto ( Kepala Desa Mangunlegi ) membantu menyalurkan BSP kepada masyarakat

Penyaluran Bantuan Sosial Pangan ( BSP ) kepada masyarakat berupa paket sembako yaitu beras, telur, kentang, tahu dan daging sapi. Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik antara Agen BRILink dan Pemerintah Desa Mangunlegi.

Masyarakat yang datang untuk mengambil BSP diwajibkan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. Penerima BSP pada pagi hari ini sebanyak 78 KPM dan mereka hadir semua. Pada penyaluran BSP kali ini tidak sama dengan BSP pada Tahapan yang telah lalu. Pada tahapan yang lalu atau sebelumnya, BSP berbentuk tunai sedangkan sekarang berbentuk paket sembako.

Paket Sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat

Masyarakat yang hadir untuk mengambil Bantuan Sosial Pangan ( BSP ) tidak lupa untuk mematuhi protokol kesehatan. Tentunya dengan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman.

Kepala Desa Mangunlegi, Bapak Sugiyarto mengatakan bahwa BSP yang berbentuk paket sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Mangunlegi. Semoga Masyarakat dapat memanfaatkan Bantuan ini dengan sebaik baiknya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan