Kegiatan OPNAME Di Desa Mangunlegi Berjalan Dengan Lancar

Mangunlegi, 28 Juli 2020.

Kegiatan Opname di Desa Mangunlegi berjalan dengan lancar. Kegiatan Opname sendiri adalah suatu kegiatan pengukuran dan pemeriksaan terhadap hasil dari suatu pekerjaan. Berdasarkan ketentuan dan RAB yang ada pelaksanaan saluran air dan gorong-gorong di Desa Mangunlegi tahun 2020 telah sesuai spesifikasi yang ada.

Pada kegiatan opname tersebut dihadiri oleh:

  1. Kepala Desa Mangunlegi
  2. Pendamping desa
  3. Perangkat Desa
  4. Babinsa
  5. Bhabinkamtibmas

Ketika dimintai keterangan  terkait kegiatan Opnam Desa Mangunlegi  tesebut, Kepala Desa, Bapak Sugiyarto menjelaskan “ Pembangunan Saluran air dan gorong-gorong yang menggunakan Dana Desa ( DD ) Tahun 2020 telah berjalan 100% dan pembangunan tersebut berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan.” ( 28/07/2020 )

saya selaku Kepala Desa Mangunlegi sangat berterima kasih kepada team perangkat desa yang sudah solid mengawal kegiatan pembangunan ini, kedepanya kami akan terus berupaya dan berusaha menjalankan pembangunan demi kemajuan desa yang saya cintai ditahun 2020 ini kita upayakan pembangunan-pembangunan yang lebih baik lagi,” ucapnya. “Harapan kami masyarakat bisa menjaga dan merawat saluran air dan gorong-gorong dengan baik, pembangunan yang sudah kita bangun bersama. Terutama bangunan yang telah dilaksanakan pada tahun 2020 ini,” tegas Bapak Sugiyarto.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan