Rapat pleno rekapitulasi DPSHP akhir PPK Batangan untuk pemilihan umum tahun 2024

  • Jun 04, 2023
  • MANGUNLEGI-BATANGAN

mangunlegi-batangan.desa.id. Panitia pemungutan suara ( PPS ) Desa Mangunlegi, menghadiri rapat pleno rekapitulasi DPSHP akhir tingkat kecamatan di Aula Kecamatan Batangan. Rapat pleno rekapitulasi ini di laksanakan hari ini, Minggu 4 Juni 2023 pukul 09.00 WIB. Hadir dalam kesempatan tersebut PPK beserta Sekretariat, jajaran Muspika , Panwascam, PPS, dan pengurus partai politik tingkat Kecamatan Batangan. Acara sendifri berlangsung dengan lancar dan tertib.

Rapat pleno ini di awali dengan arahan dari ketua PPK Batangan, Bapak Santoso. Beliau mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan. Rapat pleno rekapitulasi DPSHP akhir ini sangat penting, sebab ini nanti yang menjadi bahan masukan bagi KPU Kabupaten dalam menyusun daftar pemilih tetap ( DPT ) ungtuk pemilihan umum tahun 2024 nanti. Secara bergiliran ketua PPS se Batangan menyampaikan hasil rapat pleno rekapitulasi DPSHP akhir tingkat desa yang telah di laksanakan hari Jumat, 2 Juni 2023 kemarin. Dimana hasil rekapitulasi dari tiap desa ini akan di rekap oleh PPK.

Acara sendiri di akhiri dengan penandatanganan berita acara rekapitulasi DPSHP akhir tingkat PPK, dan penyerahan berita acara ke pengurus partai politik yang hadir dan Camat Batangan selaku pemerintahan tingkat Kecamatan.