Laporan pertanggung jawaban panitia pemilihan kepala desa mangunlegi kepada badan permusyawaratan desa

Mangunlegi: Jum'at, 23 April 2021

mangunlegi-batangan.desa.id. Badan permusyawaratan desa Mangunlegi, hari Kamis kemarin resmi membubarkan panitia pemilihan kepala desa. Kepanitiaan yang terbentuk tanggal 2 Februari 2021 ini telah selesai melaksanakan semua tahapan pemilihan Kepala desa Mangunlegi. Seperti kita ketahui bersama bahwa Desa Mangunlegi adalah termasuk salah satu desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa serentak tanggal 10 April 2021. Acara yang di laksanakan di Balai Desa itu dihadiri semua anggota BPD dan panitia pemilihan, Babinsa, dan pelaksana tugas Kepala Desa Mangunlegi Ibu Sarisih.

Ketua panitia melaporkan pelaksanaan pemilihan kepala desa kepada badan permusyawaratan Mangunlegi.

Dalam laporan pertanggung jawabannya, ketua panitia pemilihan Bapak Sudiarto mengucapkan terima kasih kepada semua panitia pemilihan, berkat kerja keras dan kekompakan semua panitia proses pemilihan berlangsung dengan lancar,aman,demokratis dan kondusif. Disamping itu beliau juga menyampaikan laporan anggaran secara transparan, baik itu anggaran yang berasal dari bantuan APBD Kabupaten maupun anggaran dari dana desa yang digunakan untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa.

Ketua BPD Mangunlegi memimpin acara pertanggung jawaban panitia pemilihan kepala desa.

Sementara itu ketua BPD Mangunlegi Bapak Kamid, mengapresiasi dengan baik semua yang telah di kerjakan panitia pemilihan. Semua bekerja secara profesional, netralitas panitia tetap terjaga, sehingga kontestasi pemilihan kepala desa berlangsung sesuai yang kita harapkan. Beliau juga menerima semua laporan penggunaan anggaran untuk pemilihan ini.

Semua yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pemilihan kepala desa Mangunlegi kemarin, diikuti dua orang calon, yaitu Harti SP.d dan Sugiyarto. Dan yang mendapat suara terbanyak adalah Sugiyarto. Mudah-mudahan dengan terpilihnya kepala desa yang baru ini, Desa Mangunlegi kedepan akan lebih baik lagi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan