Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa mangunlegi berjalan dengan lancar

Mangunlegi; Kamis, 15 April 2021

mangunlegi-batangan.desa.id. Bertepatan dengan awal bulan puasa , Pemerintah Desa Mangunlegi menyalurkan bantuan langsung tunai tahap pertama yang berasal dari dana desa tahun anggaran 2021. Acara dimulai pukul 08.30 WIB dan berakhir pukul 10.00 WIB, bertempat di Balai desa Mangunlegi berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Petugas Bank Jateng melayani warga yang menerima BLT-DD

Pemerintah Desa Mangunlegi berkoordinasi dengan Bank Jateng cabang Pati dalam penyaluran bantuan langsung tunai ini. Sebanyak 69 keluarga penerima manfaat ( KPM ) sejak pagi sudah hadir di Balai Desa Mangunlegi. Bapak kepala Desa meminta agar warga yang mendapat bantuan langsung tunai ini, agar tetap antri dengan baik, mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak, memakai masker, dan tak lupa cuci tangan , sebab kita masih dalam pandemi covid 19.

Warga penerima manfaat antri dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah seorang warga yang menerima penyaluran BLT-DD ini, Ibu Rusmini mengaku senang sekali dengan cairnya bantuan ini. Bisa untuk memenuhi kebutuhan keluarga di tengah terpuruknya ekonomi akibat pandemi ini. Alhamdulillah…berkah bulan Puasa, katanya lebih lanjut. Dari 69 keluarga penerima manfaat BLT-DD ini, semuanya hadir, sehingga penyaluran tahap pertama ini seratus persen bantuan langsung tunai tepat sasaran.

Perangkat Desa Mangunlegi selalu sigap membantu penyaluran bantuan.

Hadir dalam penyaluran bantuan langsung tunai tahap pertama dana desa, semua Perangkat Desa , Babinsa, Bhabinkamtibmas Mangunlegi. Semuanya saling berkoordinasi demi lancarnya penyaluran BLT-DD ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan