Penetapan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala desa mangunlegi dan pengundian nomor urut

Mangunlegi: Sabtu, 27 Maret 2021.

mangunlegi-batangan.desa.id. Pada hari Sabtu tanggal 27 Maret 2021 bertempat di Balai Desa Mangunlegi telah dilaksanakan acara Penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa Mangunlegi dan Pengundian nomor urut. Acara tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berakhir pada Pukul 17.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Subono,SH.MM ( Camat Batangan ) beserta jajaran, Tiga Bakal Calon Kepala Desa Mangunlegi, Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Mangunlegi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Sudiarto yang bertindak sebagai Ketua PPS Desa Mangunlegi.

Pengundian nomor urut
nomor urut 1 Ibu Harti dan Nomor Urut 2 Bapak Sugiyarto

Pada saat penetapan Bakal Calon menjadi Calon Kepala Desa Mangunlegi terdapat Bakal Calon yang mengundurkan diri. Bakal Calon yang mengundurkan diri tersebut adalah Ibu Sutarmi. Sehingga pada saat penetapan hanya dua Bakal Calon yang ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa Mangunlegi. Kedua Bakal Calon tersebut adalah Bapak Sugiyarto sebagai Kepala Desa incumbent dan Ibu Harti sebagai mantan Kepala Desa Mangunlegi.

Setelah acara penetapan Calon Kepala Desa, Acara selanjutnya merupakan pengundian nomor urut Calon. Dalam pengundian tersebut Ibu Harti sebagai Calon Kepala Desa nomor urut 1 dan Bapak Sugiyarto sebagai Calon Kepala Desa nomor urut 2. Acara yang dilaksanakan pada sore hari tersebut berlangsung secara tertib dan aman.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan