Pengumuman pendaftaran bakal calon kepala desa mangunlegi periode tahun 2021-2027

Mangulegi: Rabu 24 Februari 2021

mangunlegi-batangan.desa.id. Pada hari ini, Rabu 24 Februari 2021 Panitia Pemilihan Kepala Desa Desa Mangunlegi, memasang pengumuman tentang pendaftaran bakal calon Kepala Desa Mangunlegi periode Tahun 2021 sampai 2027. Hal ini merupakan bagian dari tahapan pemilihan kepala desa, sesuai dengan Peraturan Bupati Pati No 88 Tahun 2020.

Banner pengumuman pemilihan dan pendaftaran dipasang di lokasi yang strategis, artinya tempat yang mudah diakses dan tempat berkumpul warga. Sehingga warga bisa mengetahui perkembangan dan informasi terkait pemilihan kepala desa Tahun 2021 ini.

Pemasangan pengumuman pendaftaran bakal calon kepala desa

Pendaftaran bakal calon Kepala Desa Mangunlegi dimulai hari Kamis tanggal 25 Februari dan ditutup tanggal 6 Maret 2021. Bagi warga masyarakat yang ingin mendaftakan diri , bisa datang langsung di sekretariat pemilihan, yaitu di Balai desa Mangunlegi pada hari kerja mulai pukul 08.00 sampai pukul 13.00 WIB.

Sementara itu, sekretaris panitia pemilihan Ibu Sarisih menjelaskan, bagi warga yang ingin ikut mendaftar sebagai bakal calon kepala desa, bisa melihat semua persyaratan yang telah terpasang di papan pengumuman. Apabila kurang jelas nanti bisa datang langsung di sekretariat pemilihan, sebab panitia seksi penjaringan dan penyaringan selalu siap memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan pemilihan Kepala Desa Mangunlegi.

Pemasangan di tempat yang strategis

Dengan terpasangnya pengumuman tentang pendaftaran bakal calon Kepala Desa Mangunlegi ini, warga yang berminat agar bisa mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya. Harapan dari semua masyarakat dan panitia pengisian semoga pemilihan Kepala Desa Mangunlegi bisa berlangsung dengan damai, jujur,adil,netral dan transparan.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan