pengaspalan jalan berlokasi di Rt 02 Rw 02 dukuh mangunan berjalan 100 %

Mangunlegi: Senin, 23 November 2020.

mangunlegi-batangan.desa.id. Ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, Pembangunan harus terus berjalan, Pada hari senin tanggal 23 November 2020 telah Pemerintah Desa Mangunlegi melaksanakan pengaspalan jalan berlokasi di RT 02 RW 02 Dukuh Mangunan. Pengaspalan ini telah selesai seluruhnya dapat dikatakan seratus persen ( 100 % ). Pendanaan pengaspalan jalan berasal dari Pemerintah Kabupaten Pati ( Dana PBK ).

Proses penggorengan aspal

Pembangunan ini dilakukan untuk kepentingan dari masyarakat sendiri. Dengan di aspalnya jalan ini maka masyarakat Dukuh Mangunan yang akan menuju ke Dukuh Asemlegi akan lebih nyaman dan lancar, terutama anak2 sekolah yang berasal dari RT 02 RW 02. Pengaspalan jalan ini dilaksanakan dengan volume P1: P:145m, L:2,5m dan P2: P:108m, L:3m.

Dalam pembangunan aspal jalan ini, jenis aspal yang biasanya digunakan pada umumnya adalah jenis aspal buatan. Hal ini pun juga disesuaikan dengan iklim yang ada di tempat pembangunan itu. Selain dengan tujuan pembuatan jalan yang layak untuk masyarakat.

Pengaspalan jalan ini juga diharapkan dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi warga masyarakat. Hal ini dikarenakan, pekerja yang melakukan pengaspalan jalan merupakan masyarakat Desa Mangunlegi Sendiri.

Kayu Bakar ( bahan bakar dalam proses penggorengan aspal )

 

material untuk pengaspalan jalan berlokasi RT 02 RW 02

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan