Kelompok tani subur makmur 2 mendapat bantuan alat dan mesin pertanian

Mangunlegi: Rabu, 7 oktober 2020.

mangunlegi-batangan.desa.id. Kelompok Tani Subur Makmur 2 Desa Mangunlegi mendapat bantuan alat atau mesin pertanian, berupa mesin traktor roda 2. Bantuan alat pertanian tersebut berasal dari anggota DPR RI Bapak Firman Soebagyo,SE.MH. Beliau bekerja sama dengan Kementerian Pertanian, sehingga penyerahan bantuan traktor roda 2 tersebut dilaksanakan di Dinas Peternakan dan Pertanian Kabupaten Pati.

Penyerahan Secara simbolis Bantuan traktor roda 2 oleh Dinas Peternakan dan Pertanian Kabupaten Pati.

Secara simbolis bantuan untuķ Kelompok Subur Makmur 2 di terima oleh Kepala Desa Mangunlegi Bapak Sugiyarto dengan didampingi ketua kelompok Bapak Warji. Selain penyerahan bantuan juga diadakan vidiocall dengan anggota DPR RI Bapak Firman Soebagyo,SE.MH. Politisi Golkar yang merupakan putra daerah asli Pati ini mengatakan bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah pusat, khususnya Kementerian Pertanian untuk para petani agar Pati bisa swasembada pangan.

Kepala Desa Mangunlegi, Bapak Sugiyarto menerima penyerahan secara simbolis Bantuan alat dan mesin pertanian.

Sementara itu Kepala Desa Mangunlegi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini. Dengan bantuan traktor roda 2 ini maka para petani di Mangunlegi tidak perlu antri traktor dari luar desa lagi untuk mempersiapkan lahannya dalam masa tanam padi sebentar lagi.

Ketua Kelompok Subur makmur 2, Bapak Warji mengatakan Bantuan alat dan mesin pertanian ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan kami akan mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Kepala Desa Mangunlegi menghadiri penyerahan Bantuan alat dan mesin pertanian di Dinas Pertenakan dan Pertanian Kab. Pati.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan