Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Tahap Kedua

Mangunlegi, 25 Juni 2020, Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) tahap kedua tahun 2020 dilaksanakan di Balai Desa Mangunlegi. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB hingga selesai. Penyaluran tersebut dilakukan oleh Bank Jateng Cabang Pati. Jumlah Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang menerima penyaluran BLT-DD pada 25 Juni 2020 sebanyak 62 orang dari jumlah kuota sebanyak 70 orang. Hal ini diakibatkan karena KPM yang berjumlah 8 orang telah mendapatkan Bantuan Sosial lainnya.

Acara tersebut berjalan secara lancar. Kepala Desa Mangunlegi, Bapak Sugiyarto, menghimbau agar masyarakat Desa Mangunlegi yang mengambil BLT-DD untuk tetap mematuhi protocol kesehatan, tentunya dengan menggunakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu atau menggunakan hand sanitizer. Untuk menghindari warga yang berdatangan berkerumunan maka Pemerintah Desa mangunlegi menggunakan sistem tiga shift yaitu pertama pada pukul 13.00 hingga 14.00; kedua pada pukul 14.00 hingga 15.00; dan ketiga pukul 15.00 hingga 16.00.

Penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri oleh Camat Batangan, Kepala Desa Mangunlegi, Perangkat Desa, Babinsa, Pendamping Desa dan Tim Kecamatan Batangan yang selalu mendampingi, memonitoring dan memantau agar penyaluran BLT-DD dapat berjalan dengan baik dan tetap memenuhi protokol kesehatan.

Pengarahan dari Bapak Subono, SH.MM. ( Camat Batangan )

 

 

Penyaluran BLT-DD oleh Bank Jateng Cabang Pati

 

Penyaluran BLT-DD Tahap II sebesar Rp 600.000,-

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan